Rabu, 27 Juli 2016

Lulur Pemutih Badan

Lulur Pemutih Badan | Tidak bisa dipungkiri bahwa berdasarkan Fakta, kaum hawa sangat suka untuk memiliki kulit putih bersih. Banyak diantara mereka para ladies sangat menginginkan kulit putih bersih, halus, bercahaya dan sehat. Menurut sebagian masyarakat kulit putih itu pasti terlihat cantik. 

Begitu banyak cara yang akan dilakukan para wanita untuk membuat kulit mereka terlihat bersih dan cerah. Akan tetapi kesibukan dalam beraktivitas terkadang membuat wanita lupa atau malas untuk merawat kecantikan kulit. Karena kurang perawatan, kulit tubuh terlihat kusam dan timbul noda-noda hitam. 

Untuk mendapatkan kembali kulit tubuh yang halus dan sehat, diperlukan perawatan secara teratur. Baik perawatan dari dalam, maupun perawatan dari luar. “Perawatan dari dalam dengan cara mengonsumsi makanan yang bergizi tinggi. Sedangkan perawatan kulit tubuh dari luar dapat dilakukan dengan cara pemakaian lulur pemutih badan ataupun masker secara teratur untuk mendapatkan kecantikan kulit tubuh secara alami.

lulur pemutih badan


Mulai dari cara memutihkan badan menggunakan lotion pemutih badan, sabun pemutih badan, lulur pemutih badan, obat pemutih badan yang dikonsumsi, hingga melakukan cara memutihkan badan yang ekstrim seperti melakukan suntik pemutih. 

Jika sudah melakukan begitu, bukan hanya kamu harus merogoh kocek lebih dalam namun juga mengancam kesehatan anda, karena pemakaian obat-obatan kimia yang ada didalamnya. Tahukah ladies ada cara memutihkan badan yang sangat mudah kamu lakukan. Jika kamu rajin melakukan cara ini pasti kamu akan mendapatkan hasil yang maksimal.

Lulur Coklat pemutih badan sudah tidak asing bagi kita semua karena sebagian dari kita pasti telah mengetahui coklat sebagai bahan dasar pembuatan lulur tradisional. Namun, apakah manfaat lulur bagi kesehatan dan keindahan kulit kita?

Kebanyakan orang telah mengetahui manfaat dari coklat yang mengandung flavonid untuk membantu mencegah kanker. Hasil penelitian dari Heinrich U, Nukam K, Tronnier H, Sies H, dan Wilhem S, yang dipublikasikan di Journal of Nutrition 2006 juga menunjukkan asupan cocoa kaya flavanol yang dalam jangka panjang dapat bermanfaat untuk melindungi dari sinar UV berlebih yang menimbulkan erythema dan meningkatkan kondisi kulit pada wanita. Jadi bukan hanya sekedar trend saja coklat dijadikan sebagai lulur.

Masih banyak lagi manfaat lulur coklat selain mencegah kanker, lemak coklat atau cocoa butter yang terkandung dalam lulur coklat berkhasiat melembutkan dan menghaluskan kulit. Lulur coklat juga dapat memutihkan badan atau mencerahkan kulit dan mencegah keriput.

Kandungan katekin (catechin) yang merupakan antioksidan mampu mencegah penuaan dini, melindungi kulit dari polusi, menjadikan kulit bercahaya, awet muda, memberikan nutrisi dan melembabkan kulit yang sering diruangan AC.

Selain itu, lulur coklat menjadikan kulit menjadi harum alami serta aromanya mampu merilekskan pikiran. Lemak coklat atau cocoa butter yang terkandung dalam lulur coklat berkhasiat melembutkan, menghaluskan kulit. Lulur coklat juga dapat memutihkan/mencerahkan kulit. Selain itu adanya katekin (catechin) yang merupakan antioksidan yang kuat yang ada dalam coklat dapat mencegah penuaan dini, mencegah keriput, dan menetralkan kulit.

Cara menggunakan lulur coklat :
  1. Campur bubuk lulur dengan air hangat / air mawar.
  2. Tambahkan olive oil bila perlu.
  3. Tahap pertama metode lulur adalah pemijatan dari tumit hingga bahu dengan essential/ massage oil untuk menghilangkan pegal.
  4. Selanjutnya sekujur tubuh dibaluri lulur secara marata sambil dipijat, lalu diamkan selama 15 menit sehingga sel-sel mati dan kotoran terangkat.
  5. Setelah itu gosok perlahan lalu bilas dengan air hangat dan mandi seperti biasa.
  6. Lakukan perawatan secara teratur minimal dua kali seminggu untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar